Beranda Info SBMPTN Simak Baik-Baik, Persyaratan Registrasi Penerimaan Sbmptn 2018

Simak Baik-Baik, Persyaratan Registrasi Penerimaan Sbmptn 2018

39
0
 Ingin melanjut ke perguruan tinggi diharapakan sanggup meningkatkan kompetensi dalam hal ak Simak Baik-baik, Persyaratan Pendaftaran Penerimaan SBMPTN 2018
Ingin melanjut ke perguruan tinggi diharapakan sanggup meningkatkan kompetensi dalam hal akademis.

Banyak yang memperebutkan dan bersaiang untuk sanggup masuk ke perguruan tinggi favorit mereka. Diantara daftar universitas fovorit tersebut Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ialah salah satunya.

Nah berikut ini ialah persyaratan registrasi – enerimaan mengikuti SBMPTN 2018 yang kaka ambil dari website resmi (http://sbmptn.or.id).

Baca juga: Sistem Penilaian Ujian TPA di SBMPTN 2018




1. Pendaftaran
 
A. Lulus dari Satuan Pendidikan dan Ujian Nasional SMA/MA/SMK/MAK atau yang setara tahun 2016, 2017, dan 2018. Lulusan tahun 2016 dan 2017 mempunyai ijazah SMA/MA/SMK/MAK atau yang setara.

Lulusan tahun 2018 sekurang-kurangnya telah mempunyai Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) dari Kepala Sekolah yang dilengkapi dengan pasfoto berwarna terbaru yang bersangkutan dan dibubuhi cap sekolah.

B. Memiliki kesehatan yang memadai sehingga tidak mengganggu kelancaran proses pembelajaran di aktivitas studinya.
2. Penerimaan
Lulus dari Satuan Pendidikan dan Ujian Nasional, lulus SBMPTN 2018, sehat, dan memenuhi persyaratan lain yang ditentukan oleh masing-masing Perguruan Tinggi Negeri penerima. (Sumber : http://sbmptn.or.id)

Rekomendasi :   Kegagalan Snmptn Yakni Kelulusan Sbmptn 2018 Yang Tertunda