Home Download Konfigurasi Server Try Out Ujian Nasional 2017/2018 Madrasah Aliyah

Konfigurasi Server Try Out Ujian Nasional 2017/2018 Madrasah Aliyah [Langsung Bisa Cetak Nilai]

101
0
Assalamu’alaikum wr. wb.
Sahabat Guru Jugan yang di mulyakan Allah. semoga setiap langkah kita memajukan madrasah senantiasa mendapat ridha Allah dan mendapatkan balasan yang setimpal di sisi-Nya. Aamiin.
Praktisi pendidikan tahun ini disibukkan oleh berbagi pendataan, seperti Simpatika, Emis Madrasah, dan lain sebagainya. dan tak kalah pentingnya adalah persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional – Berbasis Komputer (UAMBN-BK). Keduanya berbasis komputer.

Satu lagi yang bisa proktor dan teknisi lakukan yaitu melaksanakan try out versi offline, dan bisa di setting sesuai kebutuhan madrasah, dari pelaksanaan dan penilaian. aplikasi ini sangat rekomended untuk dicoba di sekolah karena nilai bisa langsung bisa dicetak dan diberikan kepada siswa sebagai evaluasi seberapa siap mereka dalam menghadapi ujian nasional.
Manfaatnya adalah mempersiapkan siswa untuk menghadapi ujian terutama dari segi materi pelajarannya, selain mereka melakukan simulasi UNBK dari simulasi 1 sampai gladi bersih, mereka juga berlatih melaksanakan ujian nasional dengan Try Out di aplikasi ini.
Untuk lebih jelasnya silahkan baca panduan konfigurasi server try out tahun 2017/2018. edisi lengkap dan terperinci dari langkah awal sampai terakhir.

File Konfigurasi diatas merupakan panduan untuk membuat server dan juga panduan di client. silahkan download filenya disini

Untuk membuat Uername dan pasword siswa silahkan masukkah di format excel dibawah ini.

Format Usernya menggunakan microsoft excel. silahkan Download disini dan isi dengan copy paste dari biodata siswa di akun ubk.kemendikbud.co.id.
Untuk menjalankan aplikasi ini silahkan download file VHD nya dibawah ini :

Demikian info tentang Konfigurasi Server Try Out Ujian Nasional 2017/2018 [Langsung Bisa Cetak Nilai] yang dapat saya sampaikan, semoga bisa digunakan dengan sebaik-baiknya.
Salam hangat dari Guru jugan dari pulau garam Madura – Soengennep.


Sumber https://www.gurujugan.com/

Rekomendasi :   KUMPULAN SOAL DAN JAWAB LATIHAN UN (UNKP UNBK) SMA TAHUN 2017