Home Tutorial Cara Membuat Stiker Cute Wajah Sendiri di WhatsApp

Cara Membuat Stiker Cute Wajah Sendiri di WhatsApp

206
0

Pesan chatting yang berupa emoji atau stiker biasanya mewakili ungkapan perasaan Si pengirim pesan. Hai ini biasanya hanya untuk kesenangan saat melakukan chatting di WhatsApp dengan keluarga atupun dengan teman terdekat.

Pengguna layanan perpesanan WhatsApp yang kebagian update betanya tentu tidak ingin ketinggalan untuk menggunakan fiture yang satu ini. Selain asyik, pengguna bisa bisa membuat stiker dengan fotonya sendiri.

Anda yang belum bisa menggunakan stiker WhatsApp dengan foto sendiri bisa mencoba di cara membuat stiker anti mainstream sendiri dengan sangat mudah.

Pesan chatting yang berupa emoji atau stiker biasanya mewakili ungkapan perasaan Si pengir Cara Membuat Stiker Cute Wajah Sendiri di WhatsApp

Kali ini, kita akan membuat stiker cute dengan wajah sendiri di WhatsApp.

Langkahnya cukup sederhana, Jika Anda sudah pernah menginstall aplikasi Personal Stiker for WhatsApp dan juga aplikasi Eraser. Anda tinggal membutuhkan satu aplikasi lagi yakni Zamoji.

Anda juga bisa mendapatkan aplikasi Zamoji melalui link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vng.laban.gif

Dengan aplikasi Zamoji ini Anda bisa langsung capture wajah Anda jika ingin menggunakan secara otomatis sebagai stiker bawaan.

Namun jika mengeditnya secara manual, maka berikut langkahnya :

Pertama : Siapkan foto wajah Anda yang paling heboh. Hapus backgorund dengan aplikasi Eraser. Setelah terlihat rapi silahkan save.

Kedua : Buka aplikasi Zamoji, klik pada ikon kamera, pilih ikon gambar, posisikan wajah sesuai dengan ukuran capture wajah, jika sudah pas, tekan oke.

Ketiga : pilih salah satu foto yang paling faforit menurut Anda, tekan pada gambarnya, kemudian download.

Keempat : Jika ingin mengeditnya lagi agar menjadi rapi dengan membuang bagian yang tidak di inginkan, buka aplikasi eraser, lakukan penghapusan seperlunya, jika sudah bagus lakukan simpan.

Secara otomatis Stiker yang telah Anda buat sudah terhubung ke WhatsApp.

Saatnya melakukan aksi.
Sumber https://ibadjournals.blogspot.com/