Home Menarik Mekanisme penyetaraan guru tk dan surat edaran

Mekanisme penyetaraan guru tk dan surat edaran

88
0

Mekanisme Penyetaraan Guru TK dan Surat Edaran

Berjumpa kembali dengan yang masih tetap exis update berita pendidikan, file administrasi guru, Aplikasi Penunjang Pendidikan dan lain sebagainya yang bisa anda cek pada label atau daftar isi yang telah disediakan. Semoga Bemanfaat.
Ramenya di Grup DAPODIK PAUD-DIKMAS menjadi inspirasi untuk penulis dalam mengupas tuntas tentang Mekanisme dan penyetaraan guru tk berikut surat edaran. Mungkin Penulis tidak banyak mengetahui bagaimana alur sebenarnya karena memang penulis bulan seorang Guru PAUD akan tetapi melihat dari gambar dibawah ini sudah kelihatan bagaimana caranya. Yang terpenting adalah Informasinya harus dibaca dengan teliti dan dipahami.
Karena memang dengan membaca itu banyak informasi yang di serap dan disimpan memory sehingga menjadi tambahan ilmu pengetahuan untuk masa yang akan datang.

Cara Login ke Aplikasi

Silahkan cek dahulu Data Bapak/Ibu apakah diterima atau tidak, berikut panduan secara singkatnya :

  1. Jika diterima silahkan masukan username dan passwordnya yang telah diberikan Pemerintah Dinas Kabupaten/Kota terutama pengelola PAUD/TK/KB/TPA
  2. Setelah masuk silahakn perbaiki data Bapak dan Ibu serta sesuaikan dengan Bukti Fisik yang ada
  3. Untuk yang belum terdaftar silahkan hubungi Administrator untuk mendapatkan Username dan passwordnya. Administrator disini adalah Operator Dinas Kabupaten/Kota pengelola PAUD/TK/KB/TPA .

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai mekanisme Penyetaraan Guru TK ini, Bapak dan Ibu tinggal download dan Cetak saja surat edarannya dan bawa ke Dinas Pendidikan ditunjukan ke Pengelola Sekolah PAUD supaya mendapatkan penjelasan yang sangat jelas.
Demikianlah uraian singkat mengenai judul diatas yang bisa admin sampaikan, semoga bisa menjadi solusi dalam setiap permasalahan yang dialami. Jangan lupa untuk terus update berita terbaru dan hangat hanya di

Jangan lupa untuk dibagikan kepada yang lain supaya lebih bermanfaat. Terima Kasih.

Rekomendasi :   Kemenag Siap Alokasikan 14 Triliun Untuk Derma Profesi Guru