Home Menarik Panggilan Pembinaan dan Seleksi IMSO Tahap I 2019

Panggilan Pembinaan dan Seleksi IMSO Tahap I 2019

71
0
. Panggilan Pembinaan dan Seleksi IMSO Tahap I 2019. Kementerian pendidikan dan kebudayaan melalui direktorat jenderal pendidikan dasar dan menengah memanggil peserta pembinaan dan seleksi tahap 1 untuk international mathematics and science olympiad (imso) tahun 2019.
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi
u.p. Kepala Bidang yang Membina Sekolah Dasar
  1. Bali
  2. Banten
  3. D.I. Yogyakarta
  4. DKI Jakarta
  5. Jawa Barat
  6. Jawa Tengah
  7. Jawa Timur
  8. Kalimantan Barat
  9. Kalimantan Timur
  10. Kalimantan Tengah
  11. Nusa Tenggara Barat
  12. Riau
  13. Sulawesi Selatan
  14. Sumatera Barat
  15. Sumatera Utara
  16. Lampung

Dalam rangka diundangnya Indonesia pada International Mathematics and Science Olympiad (IMSO) tahun 2019, dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut: 
Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar akan mengirimkan perwakilan sebagai delegasi Indonesia pada lomba International Mathematics and Science Olympiad (IMSO) tahun 2019 yang terdiri dari peserta bidang Matematika peserta bidang Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).
Dalam rangka untuk menjaring siswa yang akan menjadi peserta IMSO tersebut, Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar akan mengadakan pembinaan dan seleksi IMSO Tahun 2019 Tahap I, yang akan diikuti oleh peraih medali emas, perak dan perunggu bidang Matematika dan bidang IPA, Olimpiade Sains Nasional (OSN-SD) 2019 (sebagaimana terlampir) pada:
hari : Minggu s.d. Sabtu
tanggal : 4 s.d. 10 Agustus 2019
tempat : Aston Cengkareng City Hotel
Komplek. Mutiara Taman Palem Blok C No. 1,
J1. Outer Ring Road, Cengkareng, RT.7/RW.14, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730
check-in : Minggu, tanggal 4 Agustus 2019, pukul 14.00 WIB
Peserta diharapkan membawa Surat Tugas dan Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) terlampir yang telah ditandatangani oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota/Provinsi serta menyerahkan tiket perjalanan PP dan boarding pass pada saat registrasi.
Selama pembinaan, panitia hanya menanggung biaya akomodasi, konsumsi, dan transportasi bagi para peserta. Panitia tidak menanggung biaya akomodasi, konsumsi dan transportasi bagi pendamping/guru.
Selama pembinaan, peserta menggunakan sepatu dan pakaian sopan serta rapi. Disarankan menggunakan baju berkerah dan obat-obatan pribadi. Tidak diperkenankan membawa alat komunikasi selama kegiatan pembinaan berlangsung. Panitia akan memberikan kontak person aktif pada saat penjelasan tata tertib.
Daftar Nama Peserta Yang di Panggil Pembinaan dan Seleksi IMSO Tahap I 2019 silahkan download dibawah ini.


Sumber https://folderosn.blogspot.com/